Senin, 31 Maret 2014

Tips Packing Praktis Saat Liburan



Tips Packing Praktis Saat Liburan - Waktu liburan telah tiba segudang rencana sudah menari-nari di kepala kita dan siap untuk diwujudkan. Namun sebelumnya cek dulu apa saja yang diperlukan saat akan pergi berlibur. Sebab jika mengabaikan sesuatu yang menjadi kebutuhan nanti malah akan mengacaukan spirit berlibur kita. Berikut adalah tips yang perlu kamu  perhatikan ketika packing :

1.  Membawa barang seperlunya saja, hingga saat kembali dari liburan tidak terlalu repot apalagi sudah bertambah dengan aneka oleh-oleh.

2.  Busana, sesuaikan dengan iklim daerah tujuan kita akan berlibur dan pertimbangkan berapa lama kita akan berlibur. Agar tidak perlu terlalu banyak membawa baju, lebih baik bawa beberapa baju yang mudah dipadu-padankan dan lebih banyak warna netral.

3.  Bawalah pakaian yang bisa dipadu dengan jaket. Untuk baju kasual seperti kaos, celana panjang, dan pakaian dalam dapat digulung satu persatu hingga berbentuk botol kecil sebelum dimasukkan ke dalam koper. Cara ini dapat menghemat ruang yang diperluakan untuk memasukkan pakaian lain.

4.  Masukkan pakain ke dalam koper menurut urutan pemakaian. Taruh pertama kali yang akan kamu pakai di bagian atas, demikian seterusnya.

5.  Tidak perlu membawa alas kaki banyak-banyak. Pilih yang multi fungsi bisa dipakai saat santai dan pas dikenakan di berbagai lokasi.

6.  Kemasi dalam ransel tersendiri berbagai kebutuhan anak-anak agar tetap nyaman diperjalan, mulai dari cemilan hingga gadget

7.  Masukkan obat pribadi, dompet, posel, dan kebutuhan lain ke dalam tas kecil yang mudah dibawa

demikian sedikit tips dari saya, selamat berlibur ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar