Senin, 28 April 2014

Cara Terbaru Membuat Email di Google Mail (Gmail)


Cara Terbaru Membuat Email di Google Mail (Gmail) - Assalamualaikum sobat, selamat malam? pada kesempatan yang baik ini saya akan coba menjelaskan cara membuat email di google mail (Gmail)

Electronic mail atau biasa kita sebut email merupakan suatu yang sangat penting karena apabila sobat ingin membuat akun facebooke, atau akun twitter, blog, atau mungkin sobat adalah seorang guru karena guru maka sobat harus mempunyai email, karena guru-pun sekarang juga diwajibkan mempunyai email buat keperluan mengisi Dapodik. hehehe

Nah bagi sobat yang belum mempunyai email, dan ingin membutnya, silahkan ikuti langkah berikut ini :

1.   Silahkan sobat menuju ke halaman Gmail
2.   Kalau sudah masuk, silahkan sobat isi kolomnya sesuai keinginan sobat kemudian klik Langkah berikutnya. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat gambar di bawah ini (klik untuk memperbesar gambar)


3.  Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, silahkan sobat menambahkan foto sobat kalau sudah punya, kalau belum langsung saja klik Langkah beri....


4.  Terakhir maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, lalu klik Mulai


Demikian sedikit artikel dari saya, semoga dapat dipahami dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih sudah mau mampir di blog saya, minta like dan G+nya ya sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar