Senin, 31 Maret 2014

Cara Mengatasi Ketobe Dengan Kunyit


Cara Mengatasi Ketobe Dengan Kunyit - Assalamualaikum sobat semua, selamat sore pada kesempatan yang baik ini saya akan share sedikit tentang masalah kesehatan kulit kepala yaitu bagaimana cara mengatasi kotobe..

Rambut kepala merupakan bagian yang penting baik bagi laki-laki terlebih buat perempuan,  dengan rambut yang sehat penampilan jadi lebih menarik, yang cowok terlihat lebih ganteng dan yang cewek terlihat lebih cantik, hehehe.. Namun sering ditemui masalah mengenai rambut kepala yaitu ketombe, selain rasanya gatal juga akan sangat berpengaruh pada penampilan kita apalagi bagi sobat yang suka memakai pakaian warna hitam, wah... bisa hilang PD-nya karena ketombean..

Ketombe atau bahasa ilmiahnya adalah Pityriasis capitis merupakan pengelupasan kulit mati di kepala namun karena berlebihan ini yang menjadi masalah. Untuk itu perlu cara yang tepat dan alami supaya sobat dapat mengatasi ketombe, dan mungkin cara alami ini dapat sobat coba di rumah..

Tau kunyit kan sobat??? ambil kunyit secukupnya, kemudian tumbuk jangan sampai halus. Setelah keluar airnya gosokkan ke kepala hingga mengenai kulit kepala. Kemudian biarkan sari kunyit tadi mengendap semalam atau beberapa jam. Kemudian cuci rambut dengan shampo atau air hingga bersih. Ingat jangan cuma sekali melakukannya.. hehehe karena cara alami memerlukan proses sob... hehehe.


Semoga tips yang singkat dari saya ini bermanfaat buat sobat semua, terima kasih sudah mau mampir di blog saya,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar