Minggu, 30 Maret 2014

Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat dan Alami


Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat dan Alami - Selamat siang sobat semua, Bagaimana kabarnya?? Baikkan?? Alhamdulillah.. Pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba memberikan tips buat sobat semua yang mempunyai penyakit panu, hehehe

Panu, walaupun penyakit yang satu ini bukanlah penyakit yang mempunyai efek menyakitkan pada tubuh kita, namun penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur ini sangat menggangu penampilan kita, apalagi yang kulitnya hitam, pastinya kelihatan banget kalau panuaan hehehehe. Kalau bercak dipunggung sih, ngga' terlalu menjadi masalah buat kita, tapi kalau di wajah gimana coba?? Jadi mulai sekarang buat sobat yang jarang mandi, handuknya jarang banget dicuci mulailah memperhatikan hal-hal itu biar tidak terjangkit panu. Dan bagi yang sudah panua mungkin tips ini  bisa sobat gunakan.

1.  Ambil lengkuas (bumbu dapu) yang agak besar, kemudian potong sedikit agar terlihat dalamnya, lalu gosok-gosokkan lengkuas tadi sampai kulit agak kemerahan, walaupun nantinya berefek kulit sobat terlihat agak gosong, kalau sudah mengelupas InsyaAllah akan sembuh.

2.  Cari daun jati yang masih muda, kemudian gosok-gosokkan daun tersebut pada kulit yang terkena panu, berhenti setelah kulit sobat kemerah-merahan, ini efeknya juga sama yaitu kulit menjadi gosong tapi ngga' apa-apa, InsyaAllah akan sembuh, saya pernah mencobanya..

3.  Kalau sobat di wilayahnya ada pemandian air hangat atau bahasa jawanya Nganget, silahkan sobat kesana dan silahkan sobat mandi disana, katanya selain menghilangkan penyakit kulit terapi di Nganget bisa menghilangkan penyakit pegel-pegel..

Berikuat tips yang dapat saya berikakan buat sobat semua, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar