Rabu, 23 April 2014

Cara Membuat Warna Lipstik Tahan Lama


Cara Membuat Warna Lipstik Tahan Lama - Assalamualaikum sobat, selamat sore? semoga dalam keadaan baik, pada kesempatan yang baik ini saya akan mengulis tips kecantikan tentang bagaimana cara agar warna lipstik tahan lama.

Lipstik merupakan yang paling sering dipakai oleh perempuan, apalagi bagi seorang wanita karir sudah barang tentu lipstik merupakan hal sangat wajib untuk menunjang penampilan. Dengan memakai lipstik, bibir akan kelihatan lebih indah dan secara otomatis akan menambah kepercayaan diri seorang perempuna. Namun biasanya warna lipstik ini tidaklah bertahan lama, terus bagaimana tips agar warnanya lipstik bertahan lama? berikut adalah tipsnya :

1.  Cara pertama ini sangatlah mudah, agar warna yang lipstik awet, silahkan sobat simpan di dalam lemari es semalaman sebelum digunakan.

2.  Sebelum menggunakan lipstik, ada baiknya sobatnita menaburkan bedak tipis ke bibir sebelum menggunakan lipstik

3.  Ini sangat penting, alangkah baiknya sobatnita tidak bereksperimen dengan mencampurkan dua lipstik dengan warna yang berbeda, hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan alergi di bibir sobatnita.

4.  Nah yang terakhir agar warna lipstik menjadi awet sebelum memakai lipstik usahakan mengoleskan petroleum jelly putih baru sobatnita memakai lipstik.

Demikian sedikit tips kecantikan dari saya semoga bermanfaat, Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya. Jangan lupa like dan G+ nya ya sob, komen juga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar