Sabtu, 26 April 2014

Cara Merubah Margin Dari Inchi ke CM Pada Ms. Word


Cara Merubah Margin Dari Inchi ke CM Pada Ms. Word - Assalamualaikum sobat, selamat malam? semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminnn. Pada kesempatan yang baik ini saya akan mengulas sedikit tentang Microsoft Word yaitu bagaimana caranya merubah margin dari inchi menjadi centimeter.

Microsoft Word merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mengelola teks ataupun dokumen. Sekarang hampir semua kalangan muda mampu mengoperasikan Microsoft Word. Namun bagi yang newbie mungkin agak kesulitan ketika kita mau mengatur marginnya kerena satuan bawaanya menggunakan inchi, terus bagaimana merubahn inchi menjadi centimeter?

1.  Bukalah Microsoft Word
2.  Pilih menu Office Button (yang berada di pojok kiri atas) pilih Word Options, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.


3.  Kalau sudah muncul halaman Word Options pilih Advanced, kemudian cari di bagian Display, pada bagian Show measurement in units of ganti Inchi dengan Centimeters. Silahkan lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.


4.  Terakhir klik OK.

Demikian sedikit tutorial dari saya, semoga bermanfaat buat sobat yang lagi nyari-nyari. Terima kasih sudah mau mampir di blog saya, jangan lupa komennya ya. dan saya minta like dan G+ nya kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar