Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Mengatur Jumlah Posting di Halaman Utama Blog

Cara Mengatur Jumlah Posting di Halaman Utama Blog - Alhamdulillah pada malam ini benar-benar lagi semangat update blog, setelah tadi saya menulis bagaimana cara menghilangkan tanggal di posting blog dan cara memasang related post, sekarang saya akan memberi sedikit tutorial mudah buat sobat semua yaitu cara mengatur jumlah posting di halaman utama blog kita.

Ada kalanya suka kalau di halaman utama blognya muncul banyak posting tapi ada kalanya suka yang sedikit, saya termasuk suka yang sedikit karena menurut saya kalau posting yang ada di halaman itu sedikit membuat blog kita lebih terlihat simpel dan saya suka yang simpel-simpel.

Nah bagi sobat yang pengen mengatur jumlah posting yang ada di halaman utama, berikut adalah langkah-langkahnya :
  • Buka blog sobat
  • Kemudian pilih Tata Letak
  • Kalau sudah muncul halamannya, pada kolom Posting Blog klik Edit
  • Setelah muncul halaman Mengkonfigurasi Posting Blog, di situ terdapat berbagai pilih dan pada kolom Jumlah posting di halaman utama silahkan atur sesuai keinginan sobat , untuk lebih jelasnya silahkan sobat perhatikan gambar di bawah ini


  • Langkah terakhir klik Save / Simpan
Semoga sedikit dari saya ini dapat bermanfaat buat sobat semua, jangan lupa coret-coretnya ya sob...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar